Tragedi WTC 11 September Ini Tidak Terpecahkan

Tragedi WTC 11 September Ini Tidak Terpecahkan – Tanggal 11 September nampaknya menjadi salah satu tanggal yang mulai diperingati oleh orang diseluruh dunia. Pasalnya pada tanggal tersebut telah terjadi tragedi yang menewaskan ribuan orang yang terjadi di New York dan Washington. Tragedi ini merupakan sebuah tragedi yang mana membuat menara kembar menjadi hancur, hingga menewaskan banyak orang. Setelah mulai banyak konspirasi yang muncul mewarnai kejadian ini, membuat beberapa pengamat tidak menemukan hal yang sesuai dengan kejadian yang telah terjadi tersebut. Sehingga mulai banyak hal yang dilupakan dari adanya tragedi WTC, berikut iniada beberapa hal yang sudah dilupakan begitu saja.

Banyak dugaan yang muncul namun tidak dengan dasar yang benar, banyak orang yang beranggapan bahwa semua ini merupakan ulah dari tetroris. Jika benar teroris ingin meledakan menara kembar, bagaimana bisa teroris tersebut dapat masuk dalam kokpit pesawat dan menabrakkan pesawat di menara kembar. Sebenarnya tragedi ini bisa saja dilacak dengan menggunakan informasi antara awak kabin dan penumpang. Pesawat memang mulai hilang tidak bisa dilacak karena sistem navigasinya telah dimatikan. Banyak orang beranggapan bahwa memang benar pesawat telah dibajak, pasalnya ada teroris yang menggunakan sebuah pisau yang mencoba untuk membuat pesawat mengarah pada menara kembar. Misteri lainnya yang terlupaka yaitu mengenai jumlah penumpang yang tidak normal, dalam pesawat tersebut jumlah penumpang tidak sesuai dengan rata – rata hal ini akan membuat pesawat lebih mudah untuk menukik ketika akan menabrak. Namun hal tersebut tidak terpecahkan mengapa jumlah penumpang hanya sedikit.

Sebelum terjadi tragedi WTC sebelumnya WTC memang pernah akan dijadikan sebuah target. Jauh sebelum adanya tragdi tersebut, di WTC pada tempat parkir terjadi sebuah ledakan yang berasal dari sebuah mobil van. Hal ini tentu membuat 6 orang tewas dan ribuan orang mengalami luka – luka, selang beberapa waktu hingga munculnya tragedi WTC. Ketika terjadi tragedi tersebut teroris ke lima dari pesawat tersebut hilang. Pesawat yang satu tidak berhasil untuk menabrakan pesawatnya di Washington DC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Tweet
Share
Pin
Share